Sabtu, Desember 05, 2009

STUPID DREAM????

Inilah sisi melankolis dari seorang yang plegmatis....
Kadang Impian gw memang terdengar, terlihat, dan terasa sangat bodoh
tapi Impian itu gak bisa di'hakimi' Impian yang pintar atau Impian yang bodoh karena
Impian masing-masing orang berbeda dan menurut gw Impian yang pintar/bagus/menarik/keren bahkan cantik/gantenglah....adalah IMPIAN yang KUAT

Dimana Impian itu tidak bisa dikubur
Dimana Impian itu tidak bisa dibuang
Dimana Impian itu tidak bisa dicuri
Dimana Impian itu tidak bisa dicegah
Dimana Impian itu tidak bisa dicuri
Dimana Impian itu tidak bisa dibunuh
Dimana Impian itu tidak bisa disakiti

Karena Impian yang kuat itu hanya bisa dicapai dengan kerja keras sekaligus kerja pintar.....
Tapi ada satu Impian gw yang gak bisa gw kontrol sendiri karena Impian gw menyangkut perasaan seseorang yang lebih baik tidak usah disebut namanya!!!!

Mungkin dalam hal apa aja masalah masih bisa gw hadapi tapi klo masalah perasaan orang lain gw suka putus asa....
Karena yang paling sulit dihadapi adalah ketakutan gw, gw takut GAGAL sebelum mencoba....karena impian gw adalah manusia....
APA YANG HARUS GW LAKUKAN ????
sebenernya cuma gw yang bisa membantu diri gw sendiri, orang lain seklipun di ahli/berpengalaman gak akan bisa bantu......

Baru-baru ini ada trend bunuh diri yang loncat dari mall yang elite seperti FX/GI klo gak salah...apa g ikutin trend yah? HAHAHAH....GOBLOK AMAT!!!!

GA AKAN lah gak akan seputus asa itu gw....

KARENA ORANG YANG PALING SULIT DIKALAHKAN ADALAH ORANG YANG TIDAK MUDAH MENYERAH DENGAM MASALAH, MASALAH BUKAN UNTUK DITAKUTI TAPI UNTUK DIHADAPI.... KLO MANUSIA UDAH GAK PUNYA MASALAH SAMA AJA MANUSIA ITU MATI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar