Jumat, Januari 08, 2010

sendiri di rumah memikirkan Hak Asasi Manusia

hari ini adalah hari jumat,08 januari 2010

jam 22;56 gw di rumah sendirian.....
tadi sempet makan di D'cost ocean park di traktir ko gojie. hahaha makan secara 'biadab'(seperti kata cancan!) haduh tapi sekarang di rumah sendiri!!!

apa yang harus g kerjakan...
JAABANYA ADALAH: BANYAK...
tugas sosiologi tentang gender....
tugas bahasa indonesia
tugas ilmu komunikasi
tugas bahasa inggris


pelajaran yang gw dapat hari ini adalah: HAM
dimana hak asasi manusia dipandang jadi pelanggaran HAM apabila menyangkut urusan antara warga dan negara ! jika hubungan personal dan tidak berpengaruh bagi lingkungan luas maka masih bukan pelanggaran HAM!
Hal yang membuat RANCUH adalah bagaimana jika negara melakukan pelanggaran dan siapa yang akan menghukum negara?

Aduh ya sudahlah semakin banyak g berpikir semakin rancuh teori-teori yang udah gw dapet! Layaknaya saat belajar filsafat bersama pak Thomas... gw gak jadi asisten dosen religiusitas karena waktu berdebat anatara kelompok dan peserta presentasi sanagt ngawur, ngalor,ngudul itulah Ilmu Komunikasi kelas A! bUT like this , karena walau katanya kalo kuliah udah gak kompak kelas gw tetap gila dan anaknya bael semua, ocehannya mulai dari rubiks sampe yang paling baru yaitu suster kramas.....

Setelah Amanda bercerita tentang adegan-adegan yang tak ajar namun memberi banyak pelajaran berharga (menurut Raffael Beding!?!) entah mengapa g jadi penasaran untuk nonton *otak error(untung gw gak jadi nonton karena melalukan sesuatu yang lebih berharga daripada nonton bareng raff,krisna,alvin,jawir,amanda.inne)

Hari ini penting karena pembagian kado untuk teman sekelas gw yang kemarin 7 januari ulang tahun yaitu Jawir adalah sisir semua rata-rata ngasih sisir dengan harapan kepala Jawir yang plontos dengan khas gaya Ipin(film kartun Upin Ipin) cepat ditumbuhi rambut hahaha.... yang tabah yah wir....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar