Senin, Desember 21, 2009

Anyer im in burn!!!

Pada hari Jumat gw ke Anyer gathering basket bersama anak" UKM basket UMN....

yang buat deg-degkan:
1. Sebelum k Anyer gw sebagai upline yg bertanggung jawab menemani downline gw yg msh *3 dan *2(hai kalian cepatlah *4, kalian tidak melihat pengorbanan uplinemu ini? ) setelah pertemuan , pastinya gw uda telat gathering.... eric malah ngajak makan, karena itu mobil dia yah suka-suka dia lah +++ ryan juga butuh dukungan mental...
nasihat gw: sebaiknya jika seorang melankolis lagi drop yang cocok menghibur adalah orang plegmatis, mungkin otak orang plegmatis memang rada melintir tapi plegmatis lebih dapat meringankan masalah yang berat menjadi seakan-akan masalah itu kecil!!!!

Makanlah kami ber3 di soto HAJI MAMAT....
dengan cerdas karena makanannya rada lama, gw belanja dulu ke Toserba Gading....
Dalam Toserba Gading gw mengambil barang secara kalap mata...
semua snack mau gw ambil
semua roti mo gw comot
semua jenis shampoo atau sabun cair mo gw bawa aja ke kasir
gw bersyukur karena gw gak bawa keranjang belanja...
padahal gw cuma ambil beberapa barang doang gw bayar dengan uang 50rb kembaliannya hanya beberapa belas ribu saja..

Lalu berpulanglah gw ke Soto HAJI MAMAT....
ada sebuah mobil yang sangat familiar bagi gw...
Mazda 626, berplat belakang XK , dengan stiker TERONG di kaca belakan....

Jeng.......Jeng........
Itu mobil bokap gw...
bokap dan adik gw tersayang sedang makan di Soto HAJI MAMAT juga bisa gila gw...
hahah.... untung gw plegmatis jadi gw jalan trus dan dengan santai menyapa bokap dan adik gw...
akhirnya makan satu meja sama mereka tanpa rasa bersalah sedikitpun ++++ gw minta bokap gw yang bayar pula
THANK dad...

Setelah Ryan memeutuskan untuk mengantar gw ke Anyer akhirnya Eric isi bensin dan setelah itu mobil Jazz 1231 TC tersebut melaju kencang menuju tol merak......


Sesampainya di Anyer... tepatnya di hotel Marbela gw kelimpungan nyari wisma kompas... namun setelah gw bertanya pada ibu-ibu yang nyewain tiker....


Sampai di wisma kompas gw melihat anak-anak pada maen volli wkwkwkwkw....... gw telat banget noh....


Setelah packing barang ke cottage gw jalan" bareng anak" UKM deh
Foto-foto
maen pasir
rencana maen banana boat batal gw lupa klo g pke softlens.....


ANYER buat kulit makin item serem kata nyokap gw!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar