Jumat, Desember 11, 2009

When that definition make ME crazy

what definition????

DEFENITION OF LOVE........

Beberapa jam gw sempat binggung tentang membedakan perasaan
a. SUKA
b. SAYANG
c. CINTA

Setelah berkonsultasi dengan 3 orang yang handal di bidang ini yaitu Fima, Ken, dan Neneng gw cukup mengerti apa yang harus gw lakukan dengan perasaan gw sekarang...


definisi SUKA menurut Neneng : dimana gw merasa TERPUKAU dan merasa TERTARIK untuk berada di dekat seseorang.Gw merasa orang itu cakep, ganteng, keren(mungkin rasanya sama kayak ngeFANS)

definisi SAYANG menurut Neneng : dimana gw merasa NYAMAN dan bisa berperilaku APA ADANYA , RELA BERKORBAN dan mungkin belum gw sadari....


Dari definisi itu mengkin gw tau gw SUKA seseorang tapi dalam waktu bersamaan gw SAYANG dengan orang lain....



Menurut tiga orang handal tersebut gw jalani aja apa adanya....
Gw gak bisa memilih mau yang mana , jadi gw putuskan:
CINTALAH YANG MEMILIH GW, KARENA CINTA BUKAN UNTUK DIPILIH!


Ken berkata bahwa dulu dipernah jadian sama sahabat dia dan itu gak bertahan lama cuma 2 bulan, tapi gw percaya klo gw sayang sahabat gw tetap aja dia sahabat gw untuk selamanya sekalipun putus g gak akan mungkin jauh dari dia...

Fima berberkata bahwa sebagai seorang teman/sahabat gw gakakukan apapun untuk menghibur sahabat gw, perasaan orang gak bisa dicegah, mungkin gw baru sadar aja tentang perasaan gw..

Neneng memberi tahu gw 2 cara menuju cinta(hahah...lebay)
satu cara licik yaitu coba PDKT jelas-jelasan sam 2 orang sekaligus
dua cara biasa aja jalani apa adanya nanti lihat yang mana yan jadi cinta gw


Pada intinya gw gak ngerti juga apa yang diberitahu 3orang handal tersebut
KENAPA GW BODOH BANGET? (tapi gw jamin IP gw 3,5lah, hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar