Rabu, Maret 03, 2010

story of red and white

Hari ini Rabu,3 Maret 2010 pagi yang cerah bgw lewati bersama anak geng motor UMN, Mela. Terlihat suhu udara yang cukup sejuk pagi itu namun tekanan udara yang cukup rendah sehingga menyebabkan sore harui sedikit mendung.hahahah ngalor ngidul jadi pelajaran geografi ini tapi SALAH. Gw mau cerita tentang test di mata kuliah Dasar-dasar logika. Dosen tercinta yang baik hati mengadakan sesi test psikologi tapi yang ringan-ringan saja tanpa harus mikir bentuk-bentuk aneh yang harus diurutkan atau keganjilan dalam gambar atau bahkan hitung-hitungan, JADI this is my fav!

Sebenarnya test ini udah pernah gw ikuti gara-gara teman SMA gw tapi gw lupa siapa itu klo gak salah antara Debby Theresia si Bapeto atau Opin si otak lecet?!

Pertanyaan 1-5 mengurutkan binatang yaitu:
HARIMAU. KUDA. DOMBA. BABI. SAPI.

Pertanyaan 6-10 menuliskan kata pertama yan terlintas tentang
ANJING :
KUCING:
KELINCI:
KOPI :
LAUT :

Pertanyaan 11-15 menyamakan warna dengan seseorang yang menurut kita penting dalam kehidupan kita
KUNING :
ORANGE :
MERAH :
PUTIH :
HIJAU :


Gw gak perlu tulis apa jawaban gw yah... yang pasti setelah dibahas secara keseluruhan pandangan gw tentang hidup yang gw jalani dan hasil test ini sepertinya 99,99 % sama atau bisa dikatakan akurat... tapi yang bikin gw kesel adalah hasil dimana test ini diartikan oleh dosen gw. Belahan jiwa gw adalah orang yang sama sekali bikin hidup gw selama 2 bulan terakhir hancur dan dimana puncak kehancurannya itu adalah bulan Februari.
Gw sangat menyadari gw hanya dimanfaatkan oleh seorang, ketika sedih dia ada di dekat kita dan selalu meminta nasehat serta bantuan kita. Namun ketika dia bersenang-senang dengan dua teman barunya yang sangat cantik dia bahkan tidak pernah menyadari gw lebih membutuhkan dia dibanding kedua makhluk cantik itu. Untuk sementara biarlah jalan kami terpisah dan berjuang sendiri-sendiri, gw gak mau cari masalah dan mengorbankan perasaan sendiri. FIGHT till you drop!

Cerita dibalik itu ada lagi gw menjawab pertanyaan dengan menyebut nama seseorang yang memang itu benar-benar tyerlintas dalam pikiran gw pertama kali seperti kata Madam Margareth, "Kalau orang itu yang pertama kali terlintas dalam pikiran kamu berarti hasilnya akkurat!" hahaha....I LOVE THIS! I still love him? RED is the one who you really you LOVE! tapi dia telah bahagia dengan cewe yang bisa nyetir mobil ngebut itu loh..hahah i dont care!!


Today I cut my hair loh! setelah ke slaan Diana bersama Fima jam 6an gw k salon lagi sama nyokap dan memutuskan untuk potong rambut seperti nasehat fima,"layer Jepang aja Geb...kayak si Inne"


Tapi setelah gw ke salon mbak salonnya secara liar memotong rambut gw sampe sekitar 20cm! hahah....BT! Padahal gw udah bilang gw mau dirapiin doang biarin rambut gw tetap panjang.....Tapi nasi sudah menjadi bubur kacang hijau ...ya sudah tetap semangat dan rajin olah raga agar tetap bisa jalan-jalan(kok kayak kata pak bondan yah>??? hahaha )

Bye...X.O.X.O Ex-so-tric!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar