Sabtu, September 21, 2013

Sabtu Sore

Untuk kamu,

Ketika kamu bertanya kepada saya, apa yang seharusnya kita lakukan, saya menyadari betapa berusahanya saya untuk memiliki kamu dan betapa berharapnya saya kepada kamu. Untuk saat ini dan selanjutnya saya akan berusaha menghiraukan kamu dan kamu sebaiknya juga begitu.

Mungkin kita akan saling menemukan kembali di tempat yang berbeda, atau mungkin untuk selamanya kita akan saling melupakan. Satu catatan saya untuk kamu, saya akan berusaha menjadi saya yang terbaik ketika kamu tiada.




Di atas merupakan sepenggal surat yang berisi keengganan untuk berusaha lagi atau sekali lagi untuk mempertahankan apa yang menurut saya lebih baik di lepaskan. HAHAHAHAHHA................

Mungkin setahun atau lebih saya tidak menulis di sini, rasanya berbeda dulu menulis di kamar atau di kampus, sekarang hari Sabtu dan saya menulis dari kantor HAHAHAHHA........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar