Senin, Februari 01, 2010

lost in love part 2

Siang itu orang lain mungkin melihatku tersenyum namun di dalam hatiku terlihat kepingan-kepingan yang dulu rapuh dan mulai terkumpul menjadi satu hati yang baru LAGI menjadi hancur kembali, bahkan kepingan di hatiku itu menjadi kepingan yang lebih kecil lagi....

Hatiku terasa seperti kapas tidak terasa berat atau sesak lagi
Aku tahu kehampaan itu
Aku merasakannya lagi untuk yang kedua kali namun kali ini lebih parah

Banyak hal yang tidak bisa diungkapkan
disaat itu juga aku menyadari ada seseorang yang lebih berharga untuk dipertahankan
namun saat itu juga aku menyadari mungkin semua telah terlambat
karena dia yang pantas untuk dipertahankan tak akan pernah terus berada disisiku
untuk menghiburku
untuk mendengar ceritaku
untuk mendukungku
dan untuk menyadarkanku
bahwa dialah yang pantas untuk kuperjuangkan

ketika malam tiba semua penyesalan tersebut tak dapat kuperbaiki
karena mungkin aku telah membuat hatinya hancur pula
untuk pagi ini aku tak bisa membuat suatu perubahan besar
pilihanku hanya diam atau kehilangannya

yang tak mau kurusak adalah impiannya dan impian orang yang seharusnya kubantu
yang tak mau kuubah adalah persahabatan kami
namun yang tak bisa kutahan adalah rasa sesak ketika dia memuja oranglain


jadi apa yang harus kulakukan???
HANYA TUHAN yang tahu.....

1 komentar:

  1. OMG .. this is very awesome .., Bank raff Ryanto B really liken thisn .... ahhhhhaha

    BalasHapus