Rabu, Februari 10, 2010

libur 2 minggu

hahahah...............libur kerasa gak libur!

1. Hampir setiap hari gw tidur diatas jam 2 hanya untuk mendengat curhat para pelacur (pelaku curhat). Mulai dari wanita melankolis hingga pria sanguin tapi yang gw heran gw bisa ngasih nasehat buat masalah orang lain tapi masalah gw yang sepertinya sepele gw gak bisa menyelesesaikannya, yah mungkin nasib memang berkata lain sehingga gw hanya bisa menjadi pendengar dan penasehat yang baik untuk orang lain tapi untuk masalah gw sendiri gw cupu! Sebenernya demnger curhat orang lain itu baik bagi kesehatan mental, menurut Dr.Sabrina dari pengalaman pribadinya mendengar masalah orang lain dapat membuat diri kita sadar bahwa sebenarnya masalah kita tidak lebih berat dari masalah orang lain dan derngar mendengar masalah orang lain konsentrasi kita terhadap masalah yang kita hadapi sedikit berkurang, nah berrti itu semua berdampak pada pikiran kita yang tidak hanya memikirkan masalah diri sendiri itu!

2.Liburan dan kerja pintar. Untuk ke sekian kalinya gw k Depok, hmmm lebay sih cuma dua kali doang tapi g cukup memakan atu yang cukup panjang di Margo City, kalau bukan gara-gara bisnis mungkin g belum pernah menginjakan kaki di malll tersebut... Untuk pertama kali gw lihat Margo City rasanya kok gembel amat gitu gak ada apa-apanya padahal design luarnya mantap namun setelah ke dua kalinya gw ke sana dan jalan-jalan lihat lantai satu yang banyak tempat makanannya ternya tuh mall keren ! Jadi intinya harus tahu semua informasi dulu tentang sesuatu baru kita bisa menilai itu, jangan setengah-setengah gitu, heheh.... jadi malu sendiri dah gw!

3. Petualangan gw sebenarnya biasa saja tak ada yang menantang atau horor untuk kali ini, tapi g belajar dari dua orang melankolis yaitu Ko Adi dan Ko Gojie yah demi perkembangan bisnislah, walau gw tak mudah putus asa tapi entah kenapa 'feel' dan 'spirit' gw hilang terbawa angin sepertinya....what should i do??? Hanya Tuhan yang tau, heheheh.....SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar