Selasa, November 27, 2012

Tanya embun

Memilih untuk dipilih?
Ada suatu jalan ketika saya melihat jalan buntu
Ada suatu jalan ketika saya melihat percabangan antah berantah tiada ujung

Ketika saya menemukan kamu, berada dijalan mana saya?
Saya menemukan kamu di suatu jalan yang dirancang Tuhan untuk saya
Saya menemukan kamu di suatu jalan yang saya sendiri lupa awalnya

Kita terikat?
Saya tidak mengikat kamu
Kamu tidak mengikat saya
Namun kita saling mengikat

Ketika kamu pergi atau saya pergi?
Jika kamu pergi saya harap bisa melepasmu dengan mudah
Jika saya pergi saya harap kamu bertahan seperti semula

Menjangkau hal di luar batas kita?
Kita bermimpi membuat maha karya
Kita harus bertahan demi masa yang terbuang dan terbutakan cinta

Ini jawabnya?
Saya tetap saya yang kamu harapkan
Saya akan tetap saya meski kamu bukan lagi kamu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar