Jumat, Maret 05, 2010

Bisa kurus (tapi gak yakin)

Pagi ini gw akan bercerita tentang jkesibukan gw yang cukup memecahkan rekor...
Tapi sebenernya biasa aja sih hehe...
Tapi cerita di balik semau ini adalah AKU ANAK SEHAT!!!

Pagi hari gw makan Mie goreng yang sedikit basah namun tak berkuah yang dengan cara memasak campur sari anatra telur ayam, udang, dan bahan-bahan lain yang sebut saja MIE!!!

Selai itu karena kulliah masuknya siang hari jam 10 dan dengan cerdasnya gw blom ngerjain tugas Inggris (biasa mahasiswi!) jadi gw kudu nyontek tapi tetap saja siapa yg terjamin?? yah pokoknya ujung-ujungnya nyontek si Mela oh Mela!
entah kenapa gw nulis kayak di kejer waktu yah... malas ah..hahahah

COMING SOON......


Hari ini hari minggu... akan gw lanjutkan cerita hari Jumat hahaha.......
Nah hari Jumta pagi itu Tuhan mempertemukan gw dengan orang yang gw tunggu, sekali lagi gw sadar Tuhan sayang gw...setelah perbincangan cukup rumit namun singgkat dengan orang yang gw tunggu itu, gw kembali ke kelas dan mengikuti kelas Inggris 2 hahah.... walau gw gak bisa grammar atau writting tapi masalah reading gw suka banget sekalipun gw gak ngerti bahan yang gw baca tapi g suka, gak tau entah kenapa...

Setelah kelas inggris 2 bubar gw ketemu Febi yang mao pulang.. eh kata dia naek mobil si Eric yah gw manfaatkan kesempatan tersebut untuk nebeng GRATIS smpe SMS....
Bersama dengan Fima gw turun di depan SMS dan kami pun melangkah menuju tempat sakral dfimana hari itu gw foto 3x4 untuk daftar tanding baset di Binus.... setelah beberapa tahun gak tanding mungkin bulan Maret ini gw tanding sama anak-anak Jakarta... gw jadi deg-deg ser... karena gak berpengalaman tanding sm 'orang kota' dan gw menyadari gw itu orang yang mudah banget dipengaruhi alias gak fokus klo lawan kenal gw trus manggil nama gw gw malah suka ngoper bola ke lawan, kebodohan terfatal gw adalah itu jadi sumpah gw takut, tapi harus optimis gak ada yang manggil-manggil nama gw pas di lapangan nanti! Ternyata sampe di studio foto terkemuka di SMS (lebay...studio foto di SMS k\an cuma satu hehe...) ternyata klo foto 3x4 selesai dicetaknya baru jam 5 sore (what the hell!)akhirnya gw memutuskan untuk foto box tapi yang hasil cetaknya mirip-mirip ukuran 3x4....
Selesai foto gw dan mak lampir(Fima) malah maen para para dan foto-foto di Timezone,sayangnya USB devise gw error jadi tak bisa upload foto kesel loh gw....

Secara hedonisme pun gw dan Fima malah hip-hip-hura menghabiskan uang untuk kesenangan sesaat yaitu beli aksesoris yang tak penting yaitu kalung yang ada bulu-bulunya... hahah gw gak tahan sama bulu-bulu halus yang imut dan lembut...
Yang paling ngaco adalah saat gw nyoba kalung yan bulunya banyak (mirip bulu dada Rhido Roma kata si Mak Lampir...) akhirnya gw beli kalung yang ada kudanya dan si Ma Lampir beli yang gambar Pooh... lucu loh Poohnya...klo ada Piglet pasti gw beli yang piglet hehe....

Setelah itu kami pun menyadari bahwa kami hedonis...danternyata kami ketingalan shuttel SMS BT dah.... akhirnya harus merooh kocek untuk naek angkot, dan JIWA PREMAN GW KELUAR!!! Gw brantem sama baban angkot ngeselin...
Gini ceritanya: Gw sama Fima dari awal dari SMS smpe UMN bayar angkot cuma 3000 buat ber2...(salah sih) tapi gw bersyukur karena babang angkotnya cuma nurunin gw dan Fima di depan pos ijo yang jaraknya cukup jaoh dr UMN... Setelah uang tersebut gw serahkan ke babang angkotnya gw dan Fima melenggang Putri Diana menuju UMN, beberapa detik kemudian
Babang angkotnya manggil dan berkata, "Eh, uangnya kurang nie!"
Gw yang kepanasan akibat matahari terik "Kan abang nuruninnya gak di depan UMN bang?!?!"
Fima linglung, "Udah Geb jalan ajah"
Gw pun jalan lagi eh babang angkot cari ribut sama gw blom tau dia gw pernah ngegebuk orang kagak pandang jenis kelamin(gak nyambung yah..). RTapi teringat zaman SMP-SMA sebelum gw join suatu perusahaan sistem yang mengembangkan kepribadian gw sampe sesabar sekarang ini... Gw inget pernah berantem gebuk-gebukan dan toyor-toyoran kepala sm anak cwo + nampar temen cwe gw, Tuhan makasih udah buat gw sekarang lebih sabar... Gw memang brutal!

"Eh neng naek lagi saya anter sampe depan kampus...cepet!". eh babang angkot makin nyebelin kayak kambing mau branak!
"Kagak usah!" gw mulai naik pitam..
Fima tabah langsung merogoh dompet nyari uang seribu buat bayar itu abang gelo, Fima langsung yebrang jalan untuk menjauh dari itu babang gelo, tapi gw masih deket banget sama tuh angkot karena gw yang ngasih ke itu babang bodoh bin banyak alesan...
Setelah gw bayar si babang angkot tetep ngoceh... "Laen kali gak boleh kebiasaan bayar 1500 neng"
Gw yang mantan orang brutal keluar,"Eh bang nyadar dong nurunin kita tadi dimana?!?"
Babang angkot gak mau kalah melototin gw "tetep aja gak gitu!"
Sambil lewatin depan angkot itu babang bodoh gw teriak sambil nunjut kepala "Eh... bang cuma Tuhan yang tahulah apa yang abang pikirin!!"
Trus babangnya langsung cabut ngeliat gw mulai ngedekitin angkot dia sambbil mau mukul angkot dia... karena udah jaoh gw malah bilang "Mati lu besok..mati!"

Setelah gw serapi kata-kata gw, gw merasa bersalah dan tak pantas jadi mahasisi.... karena seharusnya gw lebih cocok jadi mahasiswa!
Untung ada Catrin Ang yang memberi tebengan hahahah...........
Sampe di kampus gw belajar dengan tenang Teori Komunikasi, menyenangkan, tapi kok serasa belajar dasar-dasar logika atau filsafat yah??!?!

LIKE THIS lah.....

Selesai belajar di kampus gw pun menghadiri Home Sharing, untung Mela oh Mela baik hati jadi gw dianter sampe depan gang ko Gojie... eh sampe di Home Sharing ternyata acara selesai... cuma 10 menit di dalam rumah Ko Gojie... g pulang deh..hahah Great Job!
Selesai dari sana sampe rumah jam 17.50 padahal di UMN alias GAding Serpong gw kudu ngasih foto plus latihan basket tambahan jam 18.00 , SELAMAT!!!
Gila malah bokap sama dedek gw gak ada gak ada yang nganter secara ekspres dah... namun akhirnya gw nebeng tetangga dan nyokap g sampe ITC... makan pun gw di mobil pake mangkok sterofoam... udah serasa artis dengan jadwla konmser padat ajah sampe nyokap dan tetangga gw ngurusin minum gw plus minjemin ongkos ke gw sangking gak ada uang kecil gw harus minjem uang jenny yang baru SD kelas berapa yah??? lupa ah pokoknya minjem uang anak SD kan malu-maluin yah...

naek angkot + naek ojek 8000 dari RS Assobirin... babang ojek CANGGIH!!

Entah kenapa kok hari ini gw leati dengan babang-babang yah?!?! hahahah....

Babang ojek malah lewat jalan belakang yang lagi diperbaiki, akhirnya gw merasakan leat gundukan tanak merah yang terjal...nake-turun dengan penuh tenanga motor babang ojek ternyata sanggup mengangkut badan gw loh...hebat babang ojek Canggih!!
Malam itu gw gak takut loh gelap banget padahal jalannya cuma gara-gara babang ojeknya seru dan bisa tracking gitu yah gw udah kayak di film Tiytanic sambil melebarkan tangan dan merasakan angin sore menjelang malam itu...hahah
"Mantap ni bang.... gak nyangka bisa tracking malem gini!!"
Babang ojek "iyah neng mending lewat sini lebih gampang jalannya"(ni babang salah kale...atuh mending lewatin beberapa polisi tidur kale dari pada lewat tanah erah yang terjal klo jatoh pasti mati ini mah....abang oh abang ojek!)

Sampe di UMN gw minta anter lewat belakabng jadi deket lapangan basket, weh anak-anak udah latihan coach juga ydah dateng lagi...
Dengan sok langsing gw mau lompatin pagar berduri cuma ada bapak-bapak bilang "Aduh, neng jangan lewat sini ntar jatoh sobek lagi!"
Karena diingetin tuh bapak-bapak di tenga malam yang cukup gelap gulita gw sadar akan jati diri gw sebebnearnya yaitu gw adalah eneng-eneng alias CEWE!!!
MAKA GW GAK LOMPAT MALAH MENYUSUP ke kawat yang renggang sampe baju gw bolong.... hahaha... sedih loh baju item kesayangan gw robek...

Sampe di lapangan "Coach maaf telat"
Coach dalam hati kagak usah bilang juga g tau lu memang gak pernah dateng cepet telat mulu...gimana mau turu 10kg?!?!?
tapi dengan bahasa manusia coach bilang,"ya dah sono streaching dulu!!!"

Setelah latihan basket malam itu malah diajak makan sm Djawir, Chea, dan Alvin....
Untung gw bisa nahan nafsu jadi cuma beli Pulpy orange ajah...

Ternyata gw udah di jemput keluarga besar gw loh....
Sampe rumah gw makan ayam tulang lunak tapi gak pake nasi... sama ajah yah!!!


Inti cerita :
1. Cari babang-babang transportasi yang canggih kayak babang ojek, jangan babang angkot yang pelit dan tak mau beramal sama mahasiswi. Pantes tuh babang gak kaya-kaya abis pelit sih gak mau memberi walaupun kesusahan dan gak pernah berterima kasih sama keadaanya!!!
2. Selesai olah raga makan boleh tapi jangan pake nasi(sebenernya sama ajah yah...)
3. Jangan pernah melewati pagar nerduri dengan kaos kesayangan lu, apalagi yang warna hitam dan banyak kenangan....karena kaos hitam adalah akos paling bermakna dalam hidup gw karena bisa memberi efek sedikit langsing dan gak gampang kotor klo olah raga!!!
4. Klo ke rumah orang jangan telat keterlaluan apa lagi kayak gw acara udah selesai baru dateng, ak sopan apalagi di rumah orang tersebut ada pisang goreng yang di sajikan deng cabe rawit(aneh yah..pisang manis + cabe pedes?!?!) jadi gak enak deh klo mau mencicipi makanan yang di sediakan tuan rumah...hehehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar