Selasa, Februari 23, 2010

kemenangan dimulai dari sebuah keterpurukan

Konotasi di atas sangat positif yah?

Memang benar menurut beberapa pengalam yang bisa kita lihat sehari-hari jika kita menginginkan suatu perubahan menuju yang lebih baik, sesuatu itu dimulai dari kurva perjalanan hidup yang menurun lalu kurva kehidupan itu harus kita ubah menjadi kurva kesuksesan!
Seperti kata Ko Erwin... "coba aja lompat ke atas tanpa nekuk kaki kebawah bisa gak?"
Ko Denny: "gak.."
Ko Erwin: "nah sekarang coba tekuk kaki dikit trus lompat bisa gak?"

Haha...jadi kesimpulan untuk melakukan sebuah loncatan tinggi ajah dibutuhkan sedikit penurunan ke bawah... seperti halnya perubahan untuk sebuah kemenangan juga harus di mulai dengan suatu penurunan ke bawah untuk melesat ke atas....

Pelajaran hari ini: Sebuah tetesan air mata akan terbalas dengan suatu senyuman di kemudian hari!!! Believe it...terus berusaha walau gak berhasil, terus bangkit kalo jatoh, terus berdoa dan lakukan yang terbaik kalau mau dapat hasil yang terbaik...
Kadang dibutuhkan perpaduan kerjasama antara hati dan pikiran, jangan pake hati doang kalo ngerjain sesuatu tapi pake otak juga, segala sesuatu dalam hidup butuh keseimbangan kalo lagi drop jangan lari ke hal negatif tapi ke hal positif. Sedikit aneh sepertinya gw memberi nasehat ini, padahal klo lagi stres gw bawaannya makan mulu loh... tapi beberapa minggu ini gw malah maen basket atau berenang klo lagi stress walau gak bisa setiap saat karena ini musim hujan, jadi klo gw stress tetep aja makan...apa lagi mami kan masakannya enak,siapa yang tahan dengan godaan ini??? Oh...dunia kenapa banyak banget makanan???? Hahahahah.....

Sesi curhat: Terimakasih pada Mario Granvito, Fima Mardiana, Melania Maria, dan Vera Idden yang telah memberikan banyak pelajaran dari nasehat-nasehat mereka tentang masalah yg it's complicated... Especially for Fima mak Lampir thanks untuk nasehatnya yang menggunakan hatio agar tak tersakiti tapi makasih juga buat Mario Granvito yang walaupun gw jadi perokok pasif dan curhat di tangga darurat untuk masalah hari ini... kita lihat saja gw pemenang atau pecundang walau gw tau gw tetap pemenang demi diri gw sendiri. BECAUSE I LOVE GOD+MY SELF!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar