Minggu, November 14, 2010

Our project

Me and 'Fima Lampir' awal tahun 2011(klo gk salah) melihat foto di facebook, terlitas dalam otak unutuk membahas sesuatu.....

Hell yah....(bahasa sapaan) by the way, terpaan dari media massa membuat saya senang melihat berbagai warna dan bentuk. Seni? Yah.. salah satu bagian dari seni itulah FASHION! Menjadikan bagian dari gaya hidup, cara seseorang mempresentasikan dirinya itulah FASHION!

Tapi yang sampai sekrang masih diragukan adalah standart baku fashion itu apa sih? Jawabannya adalah gak ada! Gak ada aturan baku mengenai fashion, fashion itu relatif... Gaya tiap orang beda pastinya, tapi menurut saya secara pribadi fashion itu adalah identitas..

Sejujurnya kalau terlalu mengikuti trend bisa disebut fashionable gak sih? Jawabannya adalah bisa iyah,bisa enggak.. yah karena gak ada standart bakunya!

Fashion sesungguhnya trus apa donk? Jawabannya adalah tergantung pribadi.. pada ujungnya fashion itu melekat pada diri semua orang, sekalipun pakaian yang dipakai biasa aja, tapi klo sesuai bentuk badan dan karakter plus percaya diri OK entah mengapa saya bisa bilang orang tersebut fashionable!

Hmm.. begitulah uraian sekilas saya mengenai fashion. Saya sendiri suka fashion tapi gak suka ngikutin yang lagi trend, pada ujungnya saya juga suka fashion walau kadang gaya begajulan atau suka-suka! Hhhe....

Minat saya pada fashion bisa bilang muncul saat...saya lupa, kayaknya sih sejak saya mengkonsumsi majalah remaja tapi untungnya saya bukan tipe orang yang terlalu ngikutin arus, hhe....

Semoga dalam waktu dekat ini-akhir 2011 'project runaway' with VI berjalan lancar, setidaknya saya bisa merubah sedikit penampilan dengan sebutan fashionable itu. But still comfortable! Pray for our hunter ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar