Selasa, Maret 22, 2011

286

Dia hanya mengatas namakan sekumpulan orang bukan semua orang, tetapi saya akan tersipu malu jika dia mewakili dirinya sendiri untuk mengatakan kenyataan pada saya.

Dia tidak perlu untuk menjadi sempurna
dengan iringan gitar , piano atau biola untuk memainkan sebuah lagu
Dia tidak harus menjadi kapten basket atau sepak bola dan digilai semua gadis
Dia tidak perlu menjemput saya dengan kendaraannya sehingga saya duduk disampingnya
Dia juga tidak perlu menggunakan jas dan dasi yang membuatnya terlihat dewasa
Dia tidak perlu memberikan sekotak hadiah

Dia dingin dan membisu
Dia tidak pernah menunjukan prestasinya
Dia percaya jika saya bisa walau saya sendiri tidak

Dan saya tidak perlu berteriak untuk memanggilnya hadir di samping saya
Dan saya tidak perlu meneteskan air mata untuk membuatnya paham kesedihan saya
Dan saya akan mengenangnya sebagai pertemuan terindah
Dan saya tetap mengenangnya meski 268 berlalu


Nyatanya hanya sekotak kenangan tahun lalu yang tersimpan di sudut kamar saya
Nyatanya saya melupakannya dan menggantinya dengan hal-hal kecil yang tidak lebih baik dari dia
Nyatanya dia yang pertama kali mengingatkan saya
Nyatanya saya begitu bodoh untuk sadar akan sesuatu
Nyatanya semua berlalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar