Senin, Maret 08, 2010

menyeramkan......

Aduw hari ini gw mau cerita tentang pengalaman menakutkan gw...
bukan horor...

Yang paling menakutkan menurut gw adalah manusia....
terutama manusia yang hanya mementingkan kepentingan sendiri dan tidak terkendali pula...

Pengalaman aneh dan menakutkan gw dimulai sejak beberapa bulan lalu, gw lupa tepatnya kapan antara Desember atau Januari gitu....

Biasanya gw adalah orang yang berani kemana-mana sendiri mau siang atau malam gw berani tapi sekarang gw merasa harus lebih waspada karena 2 pengalaman gw menyeramkan yang berhubungan dengan mobil cukup mewah (inova dan apalah gw lupa pokoknya mobil honda klo gak salah...) dan seorang sosok laki-laki di dalam mobil!

Kejadian pertama seusai pulang dari gereja Santa Monika yang hanya berjarak beberapa blok dari rumah gw, kejadian terjadi sekitar pukul 19.30 WIB..

Seperti minggu-minggu sebelumnya gw melewati malam itu dengan berjalan sendiri menuju rumah gw karena biasa dedek gw yang maruk memakai motor sampe malem dan gak bisa jemput gw dan bokap beserta nyokap gw pergi...

Awalnya biasa saja karena biasanya jalan yang gw sebrabgi dan gw lalui itu memang gelap dan rumah di sekitar situ banyak yang tak berpenghuni..

Kaki gw terus melangkah pasti tak ada keraguan di hati (teramat mendramatisir!)
sampe depan Apotik yang sebut saja Apotik Kita gw menyebrang jalan ke sebuah toko bangunan, disana terparkir sebuah mobil inova yang biasa saja, gw gak pernah takut dengan apapun sampe hantu juga gw gak takut (padahal gw blom pernah liat juga). Sampe hari ini banyak orang sekitar 4 orang yang gw inget (dedek gw, Fima mak lampir, Ryan tetangga gw,Regan adek si Ryan) yang memuji gw "Pantes muka lu horor hobi lu nonton film horor sampe pembunuhan!"
THE GREATEST WORD I EVER HEAR!!!!


Gw berjalan melewati mobil itu tapi saat mulai menjauh dari mobil itu . JENG...JENG (kayak nada di sinetron klo ada masalh heboh gitu!)
Tuh mobil Inova mepet-mepet ke gw sambil ngasih lampu sen...
Dalam hati gw kayaknya gw gak kenal ni mobil malah ada bapak-bapak (sosok laki-laki)
dalam mobil itu..gw serem gw ngibrit...masih terus di pepet lagi!

Akhirnya gw mulai rada berlari menuju gank dimana ada portal yang menutup jalam masuk gw menuju gang yang menghubungkan jalan di samping Bread n' Breakfast dengan Sentra Onderdil (my shelter!!!)

Namun sialnya gara" gw sok jago mau loncat jalan samping portal GW KECEBUR GOT!!!!
Tuhan apa dosa hambaMu ini???
Dan got itu UNTUNGnya got Kering bukan got yang digenangi air...tapi SIALnya dalmem got itu sekitar pinggang gw ato mungkin sekitar 80cm (mungkin!) yang pasti kuku kaki gw berdarah dan celana gw bau got!

Saat paling indah adalah sampai di rumah dan di ketawain dedek dan nyokap gw!!!!
HAPPY FAMILY yah ?!?

Mommy: "Knapa Geb?"
Gw:"Kecebur got nih!"
Mommy:" Ha...ha...ha udah gede ajah bisa jatoh yah... hahahahah!"
Gw heran loh nyokap gw bukan nanya ato apah malah sibuk ngetawain anaknya loh.... lucu yah?!? Dan setelah gw kasih tau nyokap gw malah cerita ke dedek gw , dan jadilah gw objek 'ungkapan ke setresan' nyokap dan dedek gw!!!

cerita pertama selesai!

Beberapa hari lalu gw denger cerita dari JS klo dia di deketin mobil Om-Om gitu padahal siang-siang loh...waktu dia lagi nunggu angkot! Karena waktu itu gw ngetawain dia sepertinya hari ini gw kualat

INGAT HUKUM KARMA BERLAKU!!!

Hari ini sekitar puokul 17.00 WIB setelah Mela nurunin gw di seberang rumah dan gw nunggu mobil-mobil sepi untuk nyebrang jalan eh.....eh.....

Mobil gak jelas menghalangi jalan gw, dan sesosok pria yang menyetir di mobil tersebut nagsih lampu sen ke gw...
Gw mulai menjauh eh...tuh mobil malah buka kaca... jadi gw mundur ke belakang dikit... dan begitu mobil sepi dan ada kesempatan buat nyebrang gw langsung kabur!!!

SEREM loh... siang-siang ajah ada orang-orang aneh yang ngasi sen ke gw...

Entah kenapa menurut gw ini kejadian nyeremin loh...
Gw cerita ke Eric malah dia dodol nanya "Emang lu pake baju biasa aja kan??"
Gw :"Yah iyah lah...cuma memang gw jalan sendiri dan amlem-malem sih"
Eric yang dodol itu jelas-jelas tau gimana gaya baju g tiap hari kan malah bisa di bilang gaya g gak aneh malah cenderung maskulin!!!

Ah...bodo lah!!! selama gw gak di apa-apain santai ajah.....

Pelajaran berharga :
1. Jangan jalan sendiri klo udah malem
2. Jangan berpakaian maskulin (celana jeans + kaos) karena mungkin dianggep cowo trus mobil yang mepet-mepet ke g adalah om-om yang gay!!!
3. Jangan cerita ke keluarga lu klo lu baru kecebur got karena malah di ketawain buaknnya di kasihani!!!
4.Jangan cerita ke temen SMA dan rekan bisnis lu klo lu di pepet mobil yang isinya seorang laki-laki, karena akan muncul pertanyaan bodo yaitu "Gaya pakaian lu emang gimana???" Padahal dari dulu juga dia udah tau pakaian gw gima secara gw gak mungkin pake rok mini/ tanktop?!?! What the hell.....Atau jenis pakaian yang nbodoh lainya, karena biasanya gw cuma pake kaos, kemeja,celana jeans, balzer, seragam basket ato paling mentok gw pake sarung klo mau ngeronda(yang ini becanda karena gw gak pernah ngeronda hehe...)

2 komentar:

  1. panjjaaannng bgt gabb.. yg gw baca cuma yg kapital aja.. jhaahaha... Nadia

    BalasHapus
  2. hahahah.tulisan gw sesuka hati gw + emang aliran abstrak..Nadia buat blog juga doks!

    BalasHapus