Rabu, April 07, 2010

kemalasan

hahaha......
entah kenapa selalu aja klo minggu tenang bukan gw manfaatkan untuk belajar tapi selalu untuk meladeni masalah-masalah rumah tangga tetangga(gak ngertikan? gw juga gak ABSTRAK!)

Hampir tiap hari kira-kira 3 hari berturut-turut g bangun diatas jam 9,
bangun tidur cuci muka cari sarapan...
abis sarapan biasanya klo TV isinya gak menarik yah gw tidur-tiduran lagi di kamar, sampai ada beberapa pihak yang menganggu kesenangan gw untuk terus tidur dan mendengar musik/gambar-gambar/baca hal-hal yang menurut gw berguna bagi nusa bangsa hehe....
Pihak yang menggangu itu biasanya :
*Montir bengkel gw yang sebut saja namanya Er^^^,U**n, dan A^^ gw yang suka teriak-teriak aduh Tuhan sadarkanlah orang-orang ini mereka suka gak tau diri klo lagi ngobrol atau klo lagi narik dongkrak yang suara roda-rodanya menggelitik kuping gw dan menggangu mimpi indah gw!
*Nyokap g terkasih, tersayang, tercinta dengan nada C Tenor teriak atau gedor-gedor pintu kamar gw dan berkata "Geb, anak gadis jam segini kok belom bangun? Bangun ntar rezeki kepatok ayam atau klo punya suami brewokan!"
Kata-kata maut itu biasanya langsung menyadarkan gw, tapi secara logika kata-kata nyokap g ada yang bisa gw terima tapi ada yang engga. Yang engga adalah klo suami gw brewokan, Tuhan amit-amit dah jangan sampe yah....Tapi klo brewokan trus kaya raya dan baik hati walau ganteng yah gak papa lah!
*Upline gw sebut saja A,Ec,Ew atau kadang crossline gw... Mereka tim sukses yang sanggup menyadarkan gw bahwa waktu adalah uang. Sebelum gw ikut bisnis luar biasa ini gw itu anaknya santai banget sampe kata temen gw dia pengen nimpuk gw pake sendal jepit sangking gw santainya...

Tapi pada intinya yang bisa membuat gw terbangun dalah satu orang di dunia ini yaitu Jensen Ackles sumpah...suami gw ini selalu tersenyum tiap pagi dan dengan sabar membangunkan gw walau tanpa kata tatapan matanya mampu membuat gw sadar DUNIA itu Indah apalagi di pagihari, dan sebaiknya gw memang harus bangun karena klo gak omset kabur, kesempatan liat cowo ganteng ilang(biasanya gw liat cwo ganteng pagi-pagi terutama hari sabtu ato Minggu,Tuhan ampun dah... Mata gw gak nahan kagak perlu ke mall, nongkrong di bengkel gw aja segerrrr.....+ biasanya g liat cowo ganteng sendiri karena klo pun dia punya cewe jarang ada cewe yang mau diseret-seret nungguin mobil dibenerin!)




INTI CERITA:
1.Jensen Ackles ganteng
2.Bangun pagi itu kadang berguna
3.Nongkrong di bengkel gw bisa skalian cuci mata!
4.Abis bangun paling enak tidur lagi
5.Peace,Love, and Gaul!

1 komentar: