Jumat, April 09, 2010

Yang SEPELE tapi gak juga

HAHAHAHAHA........... Tulisan ini gw tujukan kepada semua orang yang pernah sakit hati karena gw suka bilang "sepele" atau " sabodo" atau "bukan urusan gw" atau kata-kata sejenis yang melukai dan menggores sukma siapa pun lah...Maap yah!!!
Especially for: Fima(mak lampir)+ anak ilkom A juga, Eric Fajar dan upline gw yg lain, tapi terimakasih pada Ko Alex (sesama plegmatis),Servatia alias Dessy dan juga BBF gw Vera Idden!

Beberapa hari ini g sangat menyadari karena ke"sepele"an semua jadi gawat!

1. Untuk Fima Mardiana maaf gw lelet sampe lu harus menunggu gw di depan Indomaret sampe 1 jam saat kita akan ke kostan Mira dan Shearen!Untung Fima masih sabar hahah... tapi gak juga yah lu sempet sms gw pake kata-kata vulgar, kata-kata closet di bawa-bawa....

2. Thanks untuk Eric Fajar + Ko Alex yang telah membantu gw untuk negosiasi dengan polisi Indonesia, sekalipun sebenarnya bantuan mereka tidak dapat menyelamatkan motor yang dikendarai dedek gw! Dan Adek gw yang berpikir lebih pendek namun kurang santai seperti gw...Everything is under control!
Komentar gw tentang polisi Indonesia inisial S:
a.gak suka di foto(haha...atau takut kamera gw menangkap perbuatan 'terpuji'nya), b.polisi Indonesia membuat gw kecewa karena semboyan yang intinya untuk menjaga keamanan dan melayani masyarakat ternyata hanya omong kosong belaka

Hasil menunggu para penegosiasi...




3. Untuk semua temen lama gw yah... asal kalian tahu sekarang gw tambah santai loh! Nadia klo lu ada deket gw pasti gw gak sesantai sekarang, Dessy lu yang ngajarin gw sedikit santai tapi sekarang santai gw udah tahap akut kembalilah ke Indonesia, Vera yah santai kita sama lah tapi klo masalah telat dan ngaret lu tetap nomer satu klo g bisa ngalahin jam karet lu, bisa di gantung gw sama orang laen huehue... Untuk Richard, nasehat dari lu paling berguna dan suara lu membuat hati gw damai tentram!
Untuk semua orang yang menganggap gw musuh: ya udahlah, gak penting juga buka-buka blog gw semoga Tuhan memberkati kalian sehingga menyadari gw bukan asal mula dari semua masalah, yang cari masalah juga bukan gw, mari kita selesakan boleh secara baik-baik boleh secara jantan/betina tapi yang pasti gw tetep manusia, hwhwhw....

4. Sejujurnya gw gak punya waktu untuk nulis lagi, akhir kata maafin karena kadang-kadang semua gw sepelein malah kacau! Tapi gak semua hal gw sepelein sebenernya tapi karena menurut g: all problem under control so take it easy! Tapi karena ada orang kayak gw di dunia ini hidup lu semua lebih berarna dan untuk sesaat hati lu jadi tenang kan hahahahahahahaah..........
Udah tau gw salah yah memang kadang gw tetap santai!

I know you love me !
X.O.X.O -Gabrella-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar