Kamis, Mei 20, 2010

Dilempar spidol(siapa takut?!? hahah)

Sepertinya gw menyadari bahwa semester kedua selama g kuliah merupakan suatu badai besar di padang pasir(hidup gw suram banget rasanya, serasa orang tersusah di Indonesia *kayak kata Mira untuk mengomentari seseorang di Ilkom A)! Lanjut....
Cukup sedih sebenernya di lempar spidol oleh Ms.Cho gara-gara ketawa-ketiwi sama Fima dan Alvin , tapi bodo amatlah udah kejadian ini dan lagian bukan slah gw 100%, mahasiswa gak tau diri mode on*

Setelah gw telusuri....

Seminggu yang lalu gw ke 'gap' lagi sama Ms.Cho dan di suruh bercerita apa yang gw obrolin sama JS+Cheryl Oh My God.... sumpah kalau bagian yang ini gw ngaku salah gara-gara terlalu heboh denger temen JS yang nikah diusia muda...ckckck


GOSSIP membuat citra gw di mata Ms.Cho makin parah....

Namun selidik punya selidik (bahasa gw ngaco, ah sepele...)
Kata temen gw Ica+Kene anak akutansi Ms.Cho itu memang sinis sama mahasiswi tapi ramah tama ke mahasiswa, dan katanya Ms.Cho sirik sama body cewe yang lebih montok dibanding dia(ckckc....gossip aneh)

ica: "iyah Geb...dia memang gitu buktinya lu,g. Angel disirikin sama dia"
*Gossip lagi

yah sudah lah toh klo gw dilempar spidol atau suruh cerita di depan kelas pake bahasa inggris gw bisa kok.... dan lagian gak mati ini klo gw sampe di usir kelas inggris....
TAPI hallow..... apa kabar IP gw dan tanggung jawab gw sebagai seorang anak????
So sekarang gw mencoba tutup mulut gw yang suka bacot kalau pelajaran yang buat gw BT, jadi mending gw BBMan sama anak tarki di Forum kumpulan anak Tarki Autis!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar