Jumat, Juni 11, 2010

stress mode on*

wee.w..w..

apa sih kerjaan gw hari ini?
ngaco semua dah...

kenapa semua kebodohan dan kecerobohan selalu menimpa gw setiap harinya....

Kata Fima: dasar lu aja goblok
Kata Vera+Putri: yah..kan kadang-kadang gak tiap kali
Kata Richard: makanya Hati-hati Geb!

paling bener juga kata Richard memang, kalo minta nasehat mah paling bener sama orang melankolis sejenis dia,yang otaknya masih waras dan belum dicemari hal-hal duniawi lainnya (serasa Richard biksu apah?)


sumpah gw bosen, padahal banyak tugas numpuk tapi kenapa nulis blog?


Bella..Bella...Bella where are you going?
Bella..Bella...Bella what are you thinking?
Bella..Bella...Bella where are you coming from?
Bella..Bella...Bella what are you doing now?
Bella..Bella...Bella wake up!


terinspirasi oleh sebuah kejadian nyata, kali ini gw nulis tapi nama disamarkan deh...



Sebut saja dua orang bersahabat AA dan BB ketika mereka masih kecil tepatnya sekitar umur 6 tahun (jurnalis odong macam apa gw? tepatnya, sekitar...gk pake logika daa)
AA dan BB berjumpa untuk pertama kalinya di bangku sekolah dasar dan mereka saling berkenalan dan sering
bermain jungkat-jungkit bersama...
bermain sepeda bersama-sama saat sore hari
bermain layang-layang (alay)
bermain ular-ularan
bermain naga-nagaan
bermain dokter-dokteran
bermain polisi-polisian
bermain apa-apaan
bermain iya-iyaan
dan sebagainya

setelah sembilan tahun berlalu tepatnya ketika mereka akan berpisah karena mereka memilih sekolah menengah atas yang berbeda, satu di Sabang satu di Merauke...

maka mereka berpisah di bandaradan saling berpelukan (teletubies, eh masih ada gak sih? gw nonton Indosiar kok gak ada sih?)

dan berakhirlah cerita gw, sebgai penulis yang tidak bertangung jawab, tidak beretika, dan memegang kode etik per-bloggeran lebih baik dari pada makin ngawur gw off ajah..dan menyelesaikan tugas management gw yang telah dibantu penerjemahannya oleh guru yang sangat berjasa yang datang dari dunia persilatan entah berantah melewati gunung menyebrangi sungai dan menerjang badai,,,siapakah dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar