Jumat, Juni 25, 2010

boy's and girl's talk in the bedroom

Terinspirasi dari beberapa pembicaraan cewe ataupun cowo yang gw ikuti (dimana gw lebih banyak mendengar dibanding berkomentar) maka gw mencoba membuat intisari kenapa alasan cewe/cowo belum mau jadian sm orang yang sebenernya dia sayang
hahahah...SO CHECK IT OUT

Hubungan persahabatan yang bagai kepompong...Hubungan yang bagai amplop dan perangkonya

1.Bisa dibayangin dong kalau aja hubungan persahabatan lu akan hancur cuma karena jadian, mungkin bisa sih jadian dengan sahabat sendiri tapi gak banyak hal yang bakal berubah..mending kalau bersahabat cuma ber2 antara sebut saja si Z dan si Y... Bayangin kalau satu geng bercampur baur cewe dan cowo, dan bayangin lagi klo sampe ada cerita cinta segi tiga...Waduh amsyong aja dah!

2. Dimana ada X ada Y juga
nah situasi kayak gini gak akan mudah dihindari,namanya juga sahabat atau temen emang dunia hanya punya lu seorang..trus gak aan ketemu orang yang sama? Apalagi kalau punya hobi yang sama,yaps..yaps..yaps.. this is the point! mungkin rasa sayang juga bakal timbul karena sering bersama."Makanya klo gini cara sih yah santai aja jangan terlalu mudah terbaa perasaan ajalah", komentar si sahabat unik gw yg berambut ikal kruwil-kriwil.

3.Bosen dan pasti gitu-gitu ajah
Yah sebenernya tergantung jenis manusianya sih...Pinter-pinter donk kalau mau cari variasi kegiatan... Tapi yah namanya jalan bareng,makan bareng,mungkin sampe nginep bareng..yah apa mau dikata lah..yah atuh variasi kegiatan yg dilakukan klo udah sahabatan kayak gitu mah "no greget ey...", kata seorang yg terlibat dalam talk in the bedroom


aduh apa lagi yah hasil perbincangan kemarin...mata gw dah terlalu sayup-sayup padahal mau nulis banyak juga sih. Namun karena waktu jua yg membuat gw gak tahan untuk ngetik hal yg aneh beberapa hari ini jadi lebih baik gw tidur dan lanjut lain waktu..Cao


Untuk melengkapi dan menanggapi beberapa hal menengenai tulisan gw sebelumnya maka gw seidkit menjelaskan bahwa orang-orang yang terlibat dalam kasus dalam tulisan g adalah orang-orang yang memiliki integritas, komitmet dan ketulusan yang teramat sangat dalam suatu hubungan namun sayang aja mereka mungkin memilih jalan tertentu untuk mereka lalui. So check it out the new stories...


Fakta mengenai hal di luar persahabat mempenaruhi keABSTRAKan akan suatu hubungan:
Keluarga
Biang segala biang termasuk biang keringet dan biang lala(kegoblokan g mulai lagi*) adalah manusia sangat menyanyangi apa yang disebut suatu aliran ke-darah, maksud gw keluarga.. Entah apa masalah di balik alibi keluarga ini mungkin aja ada perbedaan sosial dalam hal ini yang gw maksud pergaulan dan mungkin juga stauts sosial yang di dalamnya termasuk pula status keuangan yang terdapat gap antara X dan Y. Bisa juga terdapat hal ayang teramat sanmgat dilematis seperti permusuhan anatara orang tua masing-masing, atau lebih lebay lagi jangan-jangan dulu orang tua (ayah-ibu) X atau Y punya affair tersendiri.

Mohon maaf apabila blog gw udah makin abstrak karena hanya dibloglah gw bisa meng-abstrakan diri, tapi menurut temen gw sebut saja V*ra(ini mah gak pake sensor juga orang pada tau),salah seorang model yang so hot namun so cute.. memang gaya sebenernya gw aja abstrak, berikut tanggapan dia mengenai gaya pakaian gw:
V: "sejujurnya gak ada yang bisa gw ungkapkan untuk mendeskripsikan gaya pakaian lu geb,,,kadang suka-suka lu aja misalnya kadang lu pake baju yang business women sejati, kadang pake baju yang anak basket banget, malah kadang pake baju adek lu atau kadang suka cewe banget... Jadi aliran pakaian lu itu gak bisa diungkapkan" dengan kata-kata"

Gedubrak,itulah hidup...


Berikut tanggapan seseorang sebut saja 'Centong'...
C: " kadang lu itu diem banget kayak hampir gak terlihat padahal segede ini (kan si kucrut..), kadang bawel teriak sana-sini, nyanyi-nyanyilah teriak heboh sendiri di tengah kesunyian. Yang lebih aneh lagi kadang lu klo ngasi nasehat bijaksana banget, eh kalo gw lagi sue malah denger nasehat lu yang semena-mena"

So memang gw abstrak sih enjoy your time with me aja lah..hahahahah
Kan tadi g nulis apa coba.. ya udahlah karena gw terlalu capek dan mau nonton bola lebih baik cukup sekian dan terima kasih


Kesimpulan tulisan gw pagi ini:

1. Banyak faktor yang menyebabkan orang yang saling suka gak jadian....
2. Banyak-banyak doa aja klo lagi baca blog gw, supaya tulisan gw jangan terlalu dianggap serius dan please jangan menghayati hal-hal kecil yang menurut anda (pembaca) gak penting untuk dihayati.
3. Banyak hal di dunia ini yang lebih penting di banding baca blog gw, tapi klo lu dah baca kasih komentar agar tulisan gw lebih berbobot it's ok banget deh..
4. Banyak ide yang belum gw curahkan seutuhnya pada blog ini
5. Banyak ngomong banget sih gw,kan gw mau nonton Piala Dunia hahah....cao


I know you love me...X.O.X.O
Sabrina in here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar