Jumat, Agustus 06, 2010

moody

oke apa yang gw lakukan jam segini? God help me..

gak bisa tidur padahal besok HARUS bangun pagi
Gw ingin mengomentari fenomena sosial di sekitar w mulai dari macet yang gak karuan, BB ADDICTED, ABabil,dkk...

Macet disebabkan oleh banyak hal tapi macet beberapa dekade terakhir(tua banget gw) gak bisa buat gw SANTAI,dari beberapa perjalanan yang gw lakukan selama Juni,Juli, dan awal Agustus ini membuat gw tambah stress dijalan kalo lagi sendiri dan begitu sampai tempat tujuan muka kucel+mood kadang teramat buruk.Akibat macet beberapa hari yang lalu gw marah-marah leat email yang gw tujukan kepada suatu institusi pendidikan terkemuka di Tangerang,sampe-sampe kalo gw baca lagi email yang gw ketik sungguh membuat gw tertegun dan tersenym sendiri, galak amat gw jadi orang yah..hhe Maap yah mas-mas atau mbak-mbak IT!Kelakuan gw terkadang gak bisa dikontrol OK gak cuma macet penyebabnya hal lain yang buat mood sanagt jelek dan tak terkendali kalo gw udah KEHILANGAN barang atau uang,bener deh ini gak bikin santai karena yang ilang uang bokap/nyokap. Untung gw anak kesayanan(hoax) hha...

BB addicted kacau nih yang satu ini,gw hampir saja melupakan kelaparan gw di malam hari kalo gw BBMan terus, entah ngobrolin apa di BB yang teramat sanagt parah adalah ngegossipin orang atau mulai perbincangan gak jelas sama cowo setengah cewe(kudu disensor). Yang paling parah calon suami gw + Vera yang body nya sehat namun otaknya rada miring Richard Subekti Siswoyo, gak bawa dompet pas mau makan sama adeknya gara-gara bales BBM. Tapi untuk bulan Agustus g bertekad mengurangi keautisan menggunakan BB, caranya: buka BB pada saat pagi bangun tidur, mau makan siang, dan makan malam, sebelum tidur...Namun apa boleh dikata aku hanayalah manusia yang tak sempurna sehingga semua rencana tertingal hanya sebagai rencana tanpa direalisasikan..

ABabil: sering banget gw melakukan kelabilan-kelabilan yang bodoh...semoga keputusan g masuk jurnalistik bukan hal yang labil.Setelah melihat cara kerja orang-orang yang ada di media penyiaran gw sedikit bersemangat untuk kuliah lagi(sebelumnya gw berniat untuk henkang dari dunia intelektual dan ingin mencoba sesuatu yang baru di sebuah universitas terkemuka di Sumatera Utara atau bahkan ide tolol gw yang mau menghilang dan menerima tawaran seseorang untuk ke Bali. Namun apa boleh dikata akhirnya gw menjalankan plan B yaitu Bandung)Semoga besok menjadi hari yang lebih baik dan gw bukan jadi ABabil lagi*_*


Pelajaran hari ini:
1. Kalau nyanyi taping itu susah juga ternyata, gaya pas nyanyi gak boleh kaku...
2. TV buat efek tambah gendut
3. Kerja di stasiun TV lokal sepertinya lebih seru dan lebih banyak belajar dibanding TV nasional.
4. Sepertinya beberapa hari ini terlalu banyak bergaul dengan cowo dan gw malah suka liatin cewe cantik.. Jangan-jangan ?!? oh please..normal!Masih ada Richard ini!
5. Liburan berikutnya gw gak boleh milih kerjaan sekalipun cuma jadi penjaga anak atau jadi guru les abal-abal...
6. God bless me,Thanks God..without You I cann't stop eating,playing, and falling...


I know you love me X.O.X.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar