Jumat, November 19, 2010

JUDUL BLOG YANG GALAU

Berkali-kali nama blog ini berubah!

Mungkin ada sampai 5 atau 6 kali ganti nama, hal ini sangat membuat beberapa pembaca berkomentar gw gak konsisten, galau dan ababil, dan sebagainya!
Jujur agak malas mengetik apa yang ada di otak gw. Harus nyalain komputer+ internet harus ngetik, klo ada yang salah ketik pake harus diedit lagi terutama dalam mengetik huruf W-> SANGAT SULIT! ah.... isi blog gw awalnya review film/lagu, sejalan dengan waktu jadi gossip tentang temen gw entah pengalaman percintaan atau pemikiran mereka, makin lagi blog ini seperti diary! Tapi berhubung Diary udah biasa jadilah judulnya
SOMETHING, SOMEWHERE, AND SOMEONE!!!!

Awal mula judul kalo gak salah
1. Just Me(kayak anak bocah)
2. Just Sabrina (serasa isi blognya elite gitu, melihat adanya nama acara Just Alvin dan mulai banyak blog Just-Just-an lainnya)
3. Ex-so-trict (ceritanya tentang semua mantan mulai mantan temen smpe mantan gebetan, berhubung privasi dan gw kan mau citra gw agak misterius jd gw ubah dan harus menghapus beberapa postingan)
3. trus berubah lagi jadi bahasa prancis apa gitu-> el moi.. apa apa gtu
4. Galau bener judul blognya (akibat gak ada ide jadi makin ngaco judul blog gw)
5. SOMETHING, SOMEWHERE, AND SOMEONE (agak terlalu 5W+1H, maklum anak jurnalistik) agak wajar tapi kepanjangan sih...


Mungkin suatu hari judul blog gw akan berubah lagi, tapi sangat males ngurusnya...no time man!!!

Akhirnya blog ini rasanya terlalu banyak mengeluh.....
Harus ada sesuatu yang mendobrak dari semua ini....Sorry bagi org yg kepo klo gw jarang posting lg,hahahi (sok misterius)
COMING SOON bakal ada blog yang g tulis secara wajar, semoga bisa...hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar