Jumat, Desember 17, 2010

hopeless

inspired by true story



Ketika kita menutup mata terkadang sama saja dengan membuka mata
Ketika kita mendengar terkadang sama saja dengan menghiraukan
Ketika kita merasa memang terkadang itu hampa

Manusia hanyalah individu yang tak berarti apa-apa bila kehilangan hatinya,
entah mengapa beberapa hari terakhir gw terlalu banyak meleatkan hal yang seharusnya gw tangapi dengan suatu tindakan bukan hanya dengan pikiran!
Menebak sangat mengjengkelkan!
Serasa bakal dapat hadiah berupa payung, gelas, atau piring cantik aja...

Kejadian di dunia nyata membuat gw sadar beberapa hal yang terlewatkan itu memang sengaja gw acuhkan. Berhenti berharap adalah jawaban dari semua masalah gw mungkin, tapi untuk masalah diet gak boleh berhenti sepertinya, hahahah........

Sejujurnya paling kesel kalau ada yang bilang gw big beauty---> kata-kata Riano, barbie boy bikin gw kesel hahaha... thanks tapinya, orang pertama yg bilang itu k gw memang lu! Selebihnya hanya memotivasi g dan mengingatkan supaya jangan kalap klo lagi makan! Pujian yg paling bikin pusing klo disama-samain, mending gk usah muji klo gw disama-samain, hahahah............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar