Minggu, November 24, 2013

What's wrong with Monday?

Okay Senin pagi dimana matahari bersinar cerah namun udara tetap sejuk.
Mood saya bagus pagi ini, sangat bagus berhubung beberapa hari kebelakang pekerjaan dapat terkendali, cukup santai karna empunya kantor melanglang buana entah kemana, gak peduli juga sih karena kantor akan sangat aman damai tanpa suara bentakan atau tatapan manusia kodok yang aneh.


Mungkin kita masing-masing akan berkaca dan sadar akan adanya hukum karma. Semoga suatu saat manusia kodok aneh dapat porsinya sendiri sesuai dengan apa yang udah diberikan ke orang-orang sekeliling dia :)

Okay jangan ngelantur ngomongin manusia kodok yang aneh lagi, sekarang saatnya membahas otak saya yang gak beraturan di pagi ini.

My lavlyver say: " high school crush!"


Okay thats it! Gak perlu diceritakan panjang lebar intinya gw bermasalah dengan masa lalu dan move on, tapi BELUM TUNTAS!
Semua masalah kayaknya gw gantung dan akhirnya numpuk di masa sekarang, ulala~



Cuci mata gw kurang kali yah, kebanyakan main hati dan ini harus dihentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar