Kamis, Desember 18, 2014

Kita Pindah

Kita ada di meja yang sama
Berhadapan
Ya
Berhadapan
Kita mengerjakan hal yang sama
Menggunting lalu menempel
Kita berada dalam suasana yang sama
Sama-sama gundah gulana dengan pekerjaan ini

Saya tidak mengerti Anda
Anda juga begitu
Anda tidak mengerti keinginan diri sendiri
Saya ingat ketika kita berjalan
Bukan berjalan, kamu mengemudi dan saya duduk di samping Anda
Pandangan Anda ke depan lalu tersenyum

Jika boleh bertanya saya akan menanyakan, "kenapa kakak tersenyum?"
Ya sudahlah, pertanyaan itu hanya tertahan di angan saya

Sekelebat kemudian, "bulan depan gw pindah."
Saya terdiam, berusaha mengembalikan suasana sebelum yang lain datang, "kemana kak?"
"Ke barat.. sempet gw di interview HRD nanyain kenapa gw pindah-pindah tapi gw jawab gara-gara perusahaannya bangkrut."
"Iya kak, semoga gw juga bisa pindah sebelum perusahaan ini bangkrut"
"Keep in touch ya kita," satu kalimat yang membuat saya tetap mengingat Anda saat ini


Beberapa bulan lalu Anda mengirim pesan
Saya tersadar, Anda terselip di suatu bagian dalam tubuh saya
Bukan di gigi, bukan di mata, mungkin di hati 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar