Sabtu, November 03, 2012

lets skip this



Siang itu saya benar-benar melewatkan kamu, mungkin gejala kejiwaan muncul dalam diri saya, bukan berarti saya sengaja meninggalkan kamu. Saya merasa cukup dengan situasi yang ada dan saya harus menyelesaikan laporan.

Kebersamaan bukan berarti mengikat orang tersebut sekuat tenaga, bukan berarti harus selalu berdampingan, bukan berarti selalu meng-iya-kan permintaan. Iya kan?


Saya selalu ingat dengan nasihat yang saya berikan kepada beberapa teman semasa SMA : "Cinta itu seperti pasir, semakin  digenggam erat di tangan pasir itu akan cepat hilang.  Semakin  berusaha mengumpulkan banyak pasir malah pasirnya tumpah dari tangan "

Kata-kata sok bijak itu mungkin berlaku bagi saya sekarang, saya ingat ada suatu film dengan dialog "mencintalah pelan-pelan atau kau hanyut dalam cinta itu" , saya setuju dengan kalimat itu!

Ya kita harus berdiskusi menyelesaikan masalah, ya kita harus berdebat dalam mempertahankan argumen masing-masing tapi tidak harus ada pemenang dalam diskusi tersebut, bagaimana jika kita ambil jalan tengah? Mungkin masalah kamu lebih berat dari saya. Atau karena saya tidak pernah mengeluh kepada kamu?

Mungkin saya hanya tidak ingin menambah beban kamu, kamu harus selesai.
Terkadang kita lebih baik berpencar untuk menemukan kekuatan dan menemukan inspirasi baru.
Kita tidak perlu waktu tambahan untuk memutuskan apa hubungan kita.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar