Rabu, November 07, 2012

saya harap Anda lenyap

Waktu, saya di sini
Saya tepat
Bukan, mungkin saya tepat
Atau terlambat

Saya tidak perlu menjelaskan
Setiap serat dan daging menginginkan Anda lenyap
Anda tidak akan belajar
Semua bisu, semua kaku

Ketika kita berjalan tanah ini sudah retak
Berputar, kita mati
Maka saya akan berlari, berlari seiring debu memandu arah
Anda tidak perlu mencari saya

Persimpangan bukan pilihan
Sekeras Anda berusaha, sekeras otak Anda
Ketika Anda lelah lebih baik Anda lenyap
Dan mati penasaran

Saya ingat raut Anda
Seolah tegar, seolah berjiwa
Sekali lagi saya harap Anda lenyap

Waktu, biarkan dia tetap di sana
Biarkan saya berlari
Karena tanah tak lagi gersang
Dan kami tak saling kenal

Bukan saya mendendam hanya logika kini berkata
Menjadi baik bukan pilihan
Saya mencoba menjadi benar
Meski saya tahu kebenaran tak lagi mutlak








Tidak ada komentar:

Posting Komentar